Jasa Raharja Sosialisasi di SMK Labor Pekanbaru

KODE ADSENSE

Setelah melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru, Kampar, dan Siak. Kini giliran SMK Labor Pekanbaru mendapatkan kunjungan dari Jasa Raharja cabang Riau pada hari Jumat (25/6) bersempena ekspresi Riau Pos di SMK Labor. Kunjungan tersebut diwujudkan dalam bentuk sosialisasi tentang urgensinya keselamatan berkendaraan serta eksistensi Jasa Raharja itu sendiri. Sosialisasi bertempat di halaman depan sekolah SMK Labor, yang diikuti semua siswa/i dan dihadiri oleh Kepala Sekolah termasuk para Bapak/Ibu Guru SMK Labor.
Siswa/i dan seluruh guru SMK Labor sangat antusias mengikuti sosialisasi Jasa Raharja yang disampaikan langsung oleh Humas Cabang Riau, Eko Supriyatno. Maksud dan tujuan sosialisasi diadakan supaya SMK Labor setidaknya dapat memahami dan sekaligus dapat betambah pengetahuannya tentang Jasa Raharja di luar. Sosialisasi dimeriahkan dengan kuis dan hadiah yang menggiurkan berupa Jasa helm cantik bagi perserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar Jasa Raharja dengan benar.
Kuis yang diberikan Jasa Raharja mendapat sambutan positif dari keluarga besar SMK Labor. Hal ini terlihat banyaknya yang mengacungkan jari untuk mencoba menjawab tidak ketinggalan guru pun ikut berpartisipasi. Pada kesempatan tersebut salah satu siswa SMK Labor, Charles,   berhasil menjawab pertanyaan berupa apa yang menjadi tugas pokok Jasa Raharja dan jawababnya benar sekali, bahwa tugas pokok Jasa Raharja adalah memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Demikian juga jawaban yang disampaikan oleh seorang guru  yang kerap di sapa Ibu Echi ini, bahwa Jasa Raharja diberikan kepercayaan oleh Pemerintah sebagai pelaksana 2 (dua) undang-undang sekaligus, pertanyaannya undang-undang nomor berapa dan tahun berapa, pertanyaan tersebut berhasil dijawab Ibu Echi bahwa UU. No. 33 dan UU 34 Tahun 1964. Selamat kepada yang mendapatkan helm cantik dari Jasa Raharja Cabang Riau.
http://www.jasaraharja.co.id/read.cfm?id=11096

Powered by Blogger